Sinergi Lazis Darul Hikam dan Qiblat Tours Salurkan Sembako Jelang Ramadhan

Sinergi Lazis Darul Hikam dan Qiblat Tours Salurkan Sembako Jelang Ramadhan


Lazis Darul Hikam bersama dengan Qiblat Tour kembali melakukan penyaluran bantuan sembako menjelang bulan Ramadhan yang mulia untuk berbagi bahagia kepada para lansia yang masih harus mencari nafkah dan atau tinggal seorang diri ditengah pandemi covid 19.


Penyaluran kali ini diberikan langsung oleh Dewan Pembina Lazis Darul Hikam DR Ir H Sodik Mudjahid, M.sc (tengah) yang juga komisaris Qiblat Tours bersama Ibu Ani (kanan) yang sebelumnya telah lebih dulu menyalurkan sembako kepada Mak Tati dan Mak Omah.


Mak Tati adalah lansia berumur 63 tahun yang tinggal seorang diri di rumah milik Mak Omah di kawasan Dago Bandung. Rumahnya boleh dibilang sudah tidak layak huni dengan barang barang berserakan dan letak rumahnya pun disamping pemakaman umum dengan atap rumah yang mau roboh.


Untuk makan sehari hari Mak Tati mengandalkan nafkah sebagai tukang pijat yang tidak selalu ada pasien pijat. Entah bagaimana, ditengah wabah corona sekarang Mak Tati bisa mencari nafkah mengingat semua orang harus mengisolasi diri dan keluarganya dari yang lain.


Namun kini Mak Tati semakin bahagia karena tim Lazis darul Hikam secara reguler mengunjungi beliau dan menyalurkan bantuan sembako dan bantuan lainnya menjelang bulan Ramadhan.


Sahabat ditengah musibah covid 19 dan jelang Ramadhan saat ini banyak sekali lansia dhuafa yang harus bertahan hidup untuk sekedar bisa makan, tanpa sadar akan keselamatan mereka sebagai golongan yang paling rentan terhadap virus corona.(wid)




Bantu Donasi
Bagikan